Yogyakarta, 7 Agustus 2023
Direksi bidang SDM atau pejabat yang mewakili dari Subholding dan anak usaha PT PLN Persero melakukan kunjungan kerja ke kantor layanan call centre PLN Insurance di Yogyakarta.
PLN insurance memiliki produk dan layanan pengelolaan kesehatan bagi peserta dalam bentuk ASO Payor melayani administrasi dan operasional, ASO non Payor melayani administrasi dan operational, kerjasama provider dan pembayaran sedangkan Asuransi Kesehatan melayani pengendali, administrasi dan operational, kerjasama provider dan pembayar.
Dalam kunjungan, Direksi Subholding PT PLN Persero melakukan Room Tour (berkeliling) dalam rangka melihat secara langsung kondisi rill dan aktual dari Call Centre PLN Insurance, seperti real time dashboard, claim & reimbursement tracking, kategori case call centre, serta keakuratan dan ketepatan verifikasi tagihan.
Layanan Call Centre PLN Insurance beroperasi 24 jam dalam sehari – 7 hari dalam seminggu dalam melayani manajemen, peserta dan provider kesehatan sebagai bagian dari centre service of excellent untuk memastikan layanan kesehatan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.