ASO (Administration Service Only) adalah suatu jasa layanan pengelolaan administrasi dari dana pemeliharaan kesehatan dari Perusahaan kepada karyawan-karyawannya dimana layanan ASO ini merupakan pihak ketiga antara Perusahaan dengan karyawannya untuk melaksanakan administrasi pembayaran atau penolakan klaim sesuai keputusan Perusahaan (manfaat yang diberikan Perusahaan kepada karyawannya) dan tidak menanggung risiko apapun.
Sistem Layanan ASO ini akan membantu Perusahaan dalam memantau dana kesehatan, menganalisa program kesehatan serta dapat meminimalisir dana kesehatan. Perusahaan akan memberikan deposit (simpanan) yang akan digunakan oleh tim Layanan ASO untuk membayar penyedia layanan kesehatan dalam hal ini Provider (Rumah Sakit, Klinik, Lab, Optik, Apotek, dll) ataupun kepada karyawan yang mengajukan klaim secara Reimburse. Oleh karena itu, penyedia layanan ASO ini harus mempunyai jaringan Provider (Fasilitas Kesehatan) yang dapat digunakan oleh karyawan Perusahaan tersebut untuk memperoleh pelayanan kesehatan secara Cashless (non tunai).