Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT Asuransi Perisai Listrik Nasional dengan PT PLN PUSHARLIS

 Jakarta, 28 Maret 2022 

Pada Tanggal 25 Maret 2022, telah dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman Kerjasama Penutupan Asuransi Umum antara PT Asuransi Perisai Listrik Nasional (PLN Insurance) dan PT PLN Pusat Pemeliharaan Listrik (Pusharlis) yang bertempat di Gedung Dana Pensiun PT PLN (Persero)

Penandatanganan Nota Kesepahaman dilakukan langsung oleh Presiden Direktur PLN Insurance Moch. Hirmas Fuady dengan General Manager PT PLN Pusharlis Suroso yang disaksikan oleh Kemas Achmad Yani Aziz Direktur Pemasaran PLN Insurance, Pandi Senior Manager Produksi dan Workshop, Hadi Senior Manager Keuangan, Komunikasi dan Umum PT PLN PUSHARLIS, Antonius Resep Tyas Artono  Direktur Utama Dana Pensiun PT PLN (Persero).

PLN Pusharlis bergerak didalam bidang design dan reverse engineering peralatan ketenaglistrikan.  Manufacture dan Repair peralatan ketenagalistrikan merupakan perwujudan nyata PLN Pursharlis dalam mendukung keandalan peralatan ketenagaan kelistrikan milik PT PLN (Persero).

Penandatanganan Nota Kesepahaman ini sebagai komitmen bersama antara PLN Insurance dan PT PLN Pusharlis dalam meningkatkan pelayanan di sektor kelistrikan indonesia.

Diharapkan dengan Nota Kesepahaman tersebut dapat meningkatkan kinerja dan berperan dalam peningkatkan pelayanan sektor kelistrikan  di Indonesia.

Tentang PT Asuransi Perisai Listrik Nasional

PT Asuransi  Perisai Listrik Nasional (PLN Insurance) adalah perusahaan asuransi umum yang berkembang pesat selama 30 tahun di Indonesia. Di tengah pandemi yang melanda dan berdampak pada terpuruknya ekonomi nasional, PLN Insurance tetap tumbuh berkembang. Sebagai bagian dari unit usaha Dana Pensiun  PT PLN (Persero), PLN Insurance berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi mitra kerja maupun pemegang polis. Kini PLN Insurance memiliki 21 jaringan kantor yang tersebar diseluruh Indonesia. Didukung dengan karyawan yang berdedikasi dan profesional untuk melayani pelanggan individual, usaha skala kecil , menengah maupun korporasi besar dan industrial. Di tahun 2021 PLN Insurance mendapatkan penghargaan Golden Trophy untuk kategori perusahaan asuransi umum dengan predikat ‘SangatBagus’ selama 5 tahun berturut-turut dari Majalah InfoBank. PLN Insurance memiliki beberapa produk asuransi yaitu : penjaminan, rekayasa, kendaran bermotor, kredit, pengangkutan kapal, properti dan kecelakaan diri.