Sosialisasi Produk Asuransi PLN Insurance

Direktur Pemasaran PT Asuransi Perisai Listrik Nasional (PLN Insurance) Kemas Achmad Yani Aziz menghadiri undangan dari DPP Serikat Pekerja (SP) PT PLN Persero, tanggal 13 Juli 2022 bertempat di Ruang Rapat UPDK Bukit Tinggi, Sumatera Barat.

Acara dihadiri oleh Ketua Umum SP PT PLN Persero M. Abrar Ali, Ketua Umum SP Indonesia Power (IP) Dwi Hantoro Sutomo Putro, Ketua Umum SP Pembangkitan Jawa-Bali (PJB) Dr. Agus Wibawa, Ketua Umum SP Icon Plus Ir. Yanti Y Aryadinata M.Psi.T, Ketua Umum DPD SP PLN Batam Bukti Panggabean SH,MH serta jajaran pengurus dan anggota lainnya.

Pada Kegiatan ini, PLN Insurance melakukan Sosialisasi Pelayanan Produk Administration Service Only (ASO) serta memperkenalkan beberapa produk asuransi yaitu Asuransi Pelanggan dan Asuransi Aset Pembangkit.

Administration Service Only (ASO) merupakan jasa pengelolaan administrasi klaim kesehatan yang dapat digunakan di Rumah Sakit, Klinik, Laboratorium, Optik dan Apotek, dimana pengguna dapat menggunakan fasilitas secara cashless (non tunai) maupun reimburse dengan menggunakan Kartu PLN Sehat.

Asuransi Pelanggan memberikan santunan terhadap pelanggan PT PLN (Persero) dari risiko terjadinya kebakaran, pengobatan dan kematian akibat arus pendek listrik.

Asuransi Aset Pembangkit memberikan perlindungan secara komprehensif atas risiko engineering pada machinery breakdown, termasuk risiko kebakaran, petir, dan ledakan kimia dalam  Industry Manufacture. 

Kemas Achmad Yani Aziz menyampaikan bahwa Produk Asuransi PLN Insurance ini sebagai bentuk kolaborasi, elaborasi serta sinergi dalam usaha  Group PT PLN (Persero).